4 Waterboom Di Kudus, Wahana yang Murah untuk Berakhir Pekan

5 waterboom kudus

waterbom kudus merupakan wisata air yang berada di sejumlah kabupaten Kudus. menikmati wahana air tersebut sangat cocok bagi anank-anak maupun keluarga yang akan mengisi liburannya saat liburan.Jika anda warga Kudus dan sekitarnya, ataupun menikmati liburan di Kudus, berikut destinasi wisata air yang bisa kamu kunjungi.

1. Waterboom Mulia Wisata

Waterboom kudus yang berada di Desa Lau kecamatan Dawe merupakan waterboom terbesar di Kudus, ratusan bahkan ribuan pengunjung selalu mendatangi tempat tersebut saat musim liburan ataupun akhir pekan. Berbagai fasilitas disediakan di waterboom ini, mulai dari kolam renang dewasa, kolam renang anak-anak dengan wahana mainan air mancur, ember tumpah serta papan seluncur sedangkan disisi kolam anak terdapat kolam putar dengan air yang mengalir membuat pengunjung bisa berputar diatas ban.

FASILITAS

  • terdapat 3 lokasi kolam pemandian
  1. pemandian dewasa
  2. anak-anak
  3. balita
  • Penyewaan ban
  • Tempat Kuliner
  • Mini market
  • kamar Mandi
  • Parkir yang Luas

Tiket Masuk

Cukup membayar biaya masuk Rp 20.000,- per-orang kita bisa sepuasnya mandi diair di wahana Waterboom tersebut, apalagi lokasinya berada dilereng pegunungan Muria tempat ini semakin diminati pengunjung

2. The Peak View Waterbom Kudus

Waterbom kudus yang satu ini berada di kawasan salah satu perumahan elite di Kota Kudus, mengambil konsep resto dan waterboom, the peak view waterboom ini mempunyai  empat kolam  yaitu kolam anak, kolam sedang, kolam dewasa dan kolam olimpic yang memiliki luas dan kedalaman berbeda sehingga pengunjung dapat memilih dan menentukan kolam mana yang sesuai.

Fasilitas

Selain tersedianya kolam pemandian, waterboom yang berada di Desa Gondangmanis Kecamatan Bae Tersebut dilengkapi dengan resto dan aneka mainan outbond, seperti flying fox dan  ATV, Egrang dan lain-lain.

Tiket Masuk

Adapun tiket masuk sebesar Rp 25.000.- per-orang dan untuk tambahan mainan akan dikenakan biaya lagi sesuai permainan yang dipilih pengunjung.

3. Waterboom Taman Krida

Lokasinya yang berada didalam taman wisata Taman Krida menjadikan waterboom ini menjadi salah satu favorit untuk anak-anak. Walaupun tempatnya tidak begitu luas dan hanya terdapat satu tempat kolam renang wisata waterboom ini menjadi favorit di akhir pekan.

Fasilitas

  • Tersedianya tempat mainan anak-anak dan satwa monyet serta burung, apalagi terdapatnya taman lampion dikawasan ini menjadikan tempat ini selalu penuh dihari libur.
  • Lahan parkir yang luas
  • Kamaar mandi
  • warung makan

Tiket masuk dan lokasi

  • Cukup mengeluarkan uang Rp 3000 rupiah kita bisa mandi, menikmati mainan ayunan, berfoto dengan patung berbagai hewan dan menikmati taman lampion membuat betahnya anak-anak mengunjungi terpat ini.
  • Lokasi waterbom ini di kawasan wisata taman Krida gor wergu kudus

4. Waterboom Museum Kretek

Sama halnya Waterbom kudus di taman Krida, waterboom Museum Kretek berada di lokasi Museum Kretek. Salah satu destinasi wisata yang terkenal di Kudus tersebut selalu ramai dikunjungi wisatawan baik dari Kudus maupun Luar Kudus. mengunjungi waterboom yang satu ini diakhir pekan sangatlah cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, anak-anak bisa mandi diwaterboom, setelah mandi menikmati museum Kretek dan kalau beruntung kita bisa menyaksikan even lomba burung yang sering dilaksanakan dikawasan tersebut.

Tiket masuk

cukup membayar Rp 15.000 kita bisa menikmati semua wahana sepusanya.

BACA JUGA https://wisatakeluargaku.com/7-wisata-malam-di-kudus-yang-wajib-didatangi-2018/

Tinggalkan Balasan