7 Wisata Malam Di Kudus Yang Wajib Didatangi 2018

wisata malam

Wisata Malam Kudus

Wisata malam di sejumlah tempat wisata di Kudus merupakan destinasi wisata yang saat ini digemari oleh masyarakat, tidak cuma muda-mudi, sejumlah orang tua dengan membawa keluarganya juga gemar dengan berwisata malam hari.

Bagi kamu yang ingin mengunjungi tempat-tempat wisata malam hari di kota Kudus, berikut rekomendasinya

1MENARA KUDUS

Tentunya semua orang sudah tahu bahwa menara Kudus merupakan salah satu unggulan obyek wisata di Kota Kudus, kawasan yang terletak di komplek makam Sunan Kudus tersebut merupakan cagar budaya peninggalan Sunan Kudus. Dengan renovasi yang dilakukan pemkab Kudus dengan akses jalan yang lebih bagus dan pencahayaan yang lebih terang Menara Kudus menjadi tempat spot yang menarik bagi pengunjung kawasan wisata malam hari.

LOKASI

Menara Kudus bertempat di komplek Makam Sunan Kudus di Jalan Sunan Kudus

2. MAKAM SUNAN MURIA 

Kawasan yang dibuka selama 24 jam tentunya akan lebih menarik apabila mendatangi tempat tersebut pada malam hari. Dengan udara yang dingin dan bertempat di atas gunung, kita bisa menyaksikan kota kudus yang gemerlap.

lokasi

Desa Colo Kecamatan Dawe Kudus

3.TUGU SELAMAT DATANG 

Dengan bertuliskan Kudus Kota Kretek dan tugu berbentuk daun tembakau, tugu selamat datang Kudus digadang-gadang terbesar dan termegah se-Indonesia.Bagi pengendara yang berpergian dan memasuki kota Kudus tentunya disambut dengan pemandangan yang elok dengan berdirinya tugu ini. Berlokasi dengan kabupaten Demak, bangunan gapura tugu selamat datang merupakan destinasi wisata malam yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat, spot photo ditempat ini merupakan incaran bagi kaula muda.

4.Taman Oasis

Taman oasis yang terletak di Kecamatan Bae Kudus awalnya jalan masuk menuju kawasan Perusahaan Djarum Oasis, karena tempatnya yang luas dan pihak perusahaan membuat taman yang indah serta berbagai tumbuhan rindang menjadikan kawasan tersebut merupakan wisata malam hari favorit bagi kawula muda.

5. Balai Jagong

Tempat hiburan malam paling gress di kota Kudus tersebut merupakan obyek wisata favorit bagi keluarga.

Lokasi

Bertempat di kawasan gor Wergu Kudus, balai jagong merupakan kawasan sport center yang di desain senyaman mungkin, karena bukan kalangan remaja saja yang bisa menggunakan area tersebut, tetapi anak-anakpun bisa menggunakan tempat ini

 Wahana di Balai Jagong
  • sepeda
  • sepatu roda
  • Tenis Lapangan
  • Bola Volly
  • dan mobil mainan di buatkan kusus untuk anak-anak.

6. TAMAN LAMPION KUDUS

Berbagai bunga dan binatang serta terowongan lampu sangat menarik apabila kita bisa mengabadikan jepretan kamera dikawasan tersebut hanya dengan membayar Rp 3000.- per-orang kamu akan menikmati taman dengan bercahayakan ribuan lampu disini

7.TAMAN BUMI WANGI

wisata malam ini terletak di kawasan Kecamatan Jekulo sekitar 10 km dari pusat kota, terdapat mainan anak -anak dan air mancur, kamu bisa menikmatinya sambil berkuliner ditempat ini

Selain wisata malam kudus juga mempunyai desa wisata yang tidak kalah menariknya dan wajib kamu kunjungi apabila mendatangi kota kudus.

BACA JUGAhttps://wisatakeluargaku.com/gerbang-selamat-datang-kudus-termegah/

Tinggalkan Balasan