Bukit Pandang Kayen Pati, Lokasi Spot Yang Menarik

Wisata Bukit Pandang Kayen Pati

Bukit Pandang kayen saat ini merupakan salah satu destinasi wisata yang laris manis dikunjungi para wisatawan Indonesia, Bukit pandang kayen yang berlokasi di Kabupaten Pati merupakan salah satu obyek wisata yang menampilkan pemabdangan alam dari ketinggian yang saat ini digemari warga lokal. Apabila kita mengunjungi Kudus dan Pati atau purwodadi , jangan lupa mampir ke Obyek wisata yang terletak di Bukit Kendeng ini. Disini Kamu akan disuguhi pemandangan yang sangat indah dengan kopnsep Gardu pandang dan mempunyai letak yang strategis karena berbatasan dengan Kabupaten Kudus disebelah Utara dan Kabupaten Grobogan di Sebelah Utara, tak heran jika Bukit pandang Kayen menjadi salah satu obyek wisata yang kekinian.

Lokasi

Bukit pandang kayen berlokasi di Desa Duren Sawit Kecamatan Kayen Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Objek wisata ini salah satu yang sedang hits belakangan ini.

Rute

Arah menuju lokasi Bukit Pandang kayen sangat mudah. Cobalah cari Alun-alun Kayen atau RSUD Kayen, belok ke kiri lurus lalu kanan, lurus sampai ada pertigaan dan papan petunjuk Desa Durensawit. Ikuti saja, nanti di pinggiran jalan pasti ada pengumumannya.

https://explorewisata.com/.../bukit-pandang-kayen-pati-wisata-yang
spot I Love You menjadi salah satu favorit untuk berselfie

Wisata Yang Dilakukan 

Apabila sudah berada di bukit pandang kayen , pengunjung akan disuguhkan pemandangan khas gunung yang sangat indah. Disana, berbagai spot foto berupa gardu pandang yang kece seperti:

rumah pohon

panggung I Love You

panggung Kupu-kupu dan lain sebagainya.

Spot foto tersebut saat ini menjadi incaran pengunjung yang gemar berselfie, karena lokasi dan pemandangan ciamik untuk berselfie. pemandangan hamparan bukit hijau menjadikan kesejukan mata apabila kita memandang.

Harga Tiket

Pengunjung yang datang rata-rata muda-mudi yang datang bersama pacar. Mereka menikmati udara bebas yang sejuk sembari foto-foto selfie. Sangat cocok untuk pacaran dan kencan, asal yang baik-baik ya? Yang jomblo juga direkomendasikan datang ke sini, karena banyak juga cewek atau cowok jomblo yang berdatangan ke sini. Biaya masuknya pun murah, cukup membayar Rp 2000,- kita bisa menikmati suasana alam dengan sepuasnya.

bukit pandang kayen

“Walaupun Gardu bukit pandang kayen merupakan destinasi wisata yang baru, ribuan pengunjung selalu datang kesini, apalagi saat liburan tiba”, ujar salah satu pengelola

Penambahan Fasilitas

 Wahana  outbond

Wahana jembatan goyang

flying fox.

Baca juga: https://wisatakeluargaku.com/agro-jolong-pati-tempat-destinasi-wisata-di-pati/

Tinggalkan Balasan