Devoyage Keliling Eropa Destinasi Wisata Bogor, Temukan Keindahannya DiSini

Destinasi Wisata bogor baru dapat kita temukan disini, Devoyage merupakan wahana baru untuk Keliling Eropa dan mengunjungi tempat-tempat wisata di benua biru. destinasi wisata yang baru di Kota Bogor Jawa Barat ini merupakan miniatur eropa kecil untuk wisatawan yang menginginkan mengunjungi eropa tetapi kurangnya biaya.

Devoyage beralamat di Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Tempat wisata Bogor tersebut buka pada pukul 10.00 sampai 18.00.  Disini kamu ditawarkan pemandangan seperti berada di perkampungan Eropa, ada sekitar 150 spot foto yang instagramable banget dilengkapi dengan bangunan serba Eropa, kamu tidak perlu khawatir mati gaya ditempat ini.

Lokasi wisata ini tidak menampilkan spot-spot untuk berselfie saja, disini kamu bisa berpetualang. Kawasan ini memiliki luas lahan mencapai 1,5 hektar, dilengkapi dengan kebun binatang mini, rumah foto, rumah permainan, rumah cendera mata, hingga fasilitas perahu yang bisa digunakan untuk mengililingi kawasan wisata Bogor ini sehingga kita seakan-akan keliling eropa.

Menurut Directur Narketing Comunications, Deswanto, pengunjung akan disuguhi tiga wahana disini yaitu pengunjung bisa menikmati liburan, bisa makan dan berselfie di devoyage. Beberapa wahana yang menjadi idola pengunjung sehingga banyak sekali pengunjung untuk mengantri diwahana tersebut

SPOT FOTO DEVOYAGE BOGOR

Bangunan Eropa

Di wahana ini, tiap orang bisa berfoto sambil mengenakan pakaian ala Eropa. Studio ini memungkinkan Anda berfoto bareng keluarga dan teman-teman tercinta

House of Games

House of Games merupakan wahana berupa labirin yang membawa menjelajahi ruang-ruang tidak terduga. Cenderung gelap dan menggambarkan hutan rimba, Anda diajak untuk menikmati tiap ruangannya, tentu sambil berselfie ria.

Wahana berbayar

Wahana Perahu

Hanya dengan membayar Rp 50.000, dengan gondola kamu bagaikan  menikmati kota Venesia

HARGA TIKET MASUK

Untuk memasuki kawasan devoyage, kamu cukup membayar Rp 25.000 untuk hari biasa dan Rp 35.000 untuk hari libur itupun belum biaya permainan dan di buka tiap hari dari pagi hingga sore destinasi wisata Bogor ini merupakan tempat paling ramai.

LOKASI

Devoyage berlokasi sekitar 6 km keselatan dari Kebun Raya Bogor dengan lokasi yang berada di kota devoyage mudah ditempuh lewat akses manapun. Destinasi wisata Bogor tersebut yang terbaru disini.

Baca juga : https://wisatakeluargaku.com/17-tempat-wisata-sekitar-malioboro-murah-dan-hits/

https://wisatakeluargaku.com/kawasan-cina-kecil-desa-karang-turi/

Tinggalkan Balasan