Festival Of Light The New Dancing Fountain Kaliurang 2018 Lebih Sensasional

Festival Of Light Kaliurang 2018 kembali digelar oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman dan PT Taman Pelangi yang digelar di gardu pandang Kaliurang. Acara yang sudah berlangsung lima tahun  tersebut, selalu diadakan setiap tahun sekali dan selalu menampilkan atraksi yang menarik sehingga menarik minat para wisatawan yang berkunjung di Jogja.

Festival Of Light Kaliurang Untuk tahun 2018 di selenggarakan selama 44 hari dimulai bulan Juni sampai bulan Juli  2018 tersebut pihak panitia sengaja menampilkan atraksi dan  festival yang lebih besar juga menarik mengingat saat ini libur panjang lebaran dan kenaikan sekolah, sehingga diharapkan wisatawan yang datang ke acara ini akan semakin besar mengingat besarnya wisatawan ke sejumlah destinasi wisata di jogja.

Jadwal Acara Festival Of Light The New Dancing Foutain

  • 9 Juni – 22 Juli 2018

Jam buka

Weekday 16.00-22.00

Weekend 16.00-23.00

Harga Tiket Masuk

Weekday Rp 25.000.-

Weekend Rp 30.000.-

https://visitingjogja.com › Event

Wahana Festival Of Light Kaliurang 2018

  • Taman Lampion

    Dalam festival taman lampion ini ada tema Jurassic tan taman Bunga  yang cocok ubtuk berfoto atau video bersama keluarga ataupun pasangan anda, pokoknya tempat ini sangat instagramable banget deh.

  • Atraksi Air Mancur Menari

Dalam atraksi air mancur menari dalam festival tahun 2018 ini pihak pengelola sengaja menampilkan air mancur terbaru dengan nama new dancing fontain  dengan tatanan lampu berupa formasi bintang ada flame dance atau api menari diatas air, laser show dan tentunya Waterscreen dengan tema jurassic. Pokoknya keren banget dan tidak kalah dengah show air mancur yang ada di Uni Emirat Arab.

Atraksi air mancur ini bisa kamu tonton setiap harinya pada pukul 19.00 wib sampai 21.00 wib dan exstra show pukul 22.00 wib saat weekend.

 Festival Of Light

Lokasi Dan Rute Festival

Lokasi Festival Of Light  Kaliurang Jogja ini berada di Gardu Pandang Boyong. Tepatnya di sebelah barat wisata Kaliurang,  Rutenya dari manupun ikuti petunjuk lokasi obyek wisata kaliurang, saat masuk di Objek wisata kalirang lalu ambil ke arah kiri di pertigaan Tugu Urang. Jika bingung silakan ikuti GPS atau tanya petugas di sekitar wisata Kaliurang.

Fasilitas Lain

  • Kuliner

Selain menikmati wahana yang disediakan para pengunjung akan disuguhi berbakai kuliner yang berada di stan-stan khusus untuk memanjakan pengunjung disini. berbagai makanan dan jajanan serta minuman disediakan di festival yang buka saat malam hari tersebut.

  • Akses jalan dan tempat parkir

Untuk menuju kekawasan ini akses jalan sangat bagus walaupun agak menanjak bisa dilalui mobil dan motor. Parkir yang luas untuk KBM dan SPM

  • Penginapan

Berbagai penginapan baik Hotel berbintang maupun penginapan murah ada sekitar wilayah iniJadi bagi kamu yang saat ini berjalan-jalan di malioboro ataupun tempat jogja lainnya yang sedang menikmati liburan panjang bersama keluarga maupun pasanganmu jangan lupa untuk mengunjungi festival yang diadakan setahun sekali, dijamin kamu tidak akan rugi mengunjungi festifal Of Night , mumpung masih da waktu dan liburan belum berakhir.

BACA JUGA : https://wisatakeluargaku.com/oyot-godhong-cabaret-show-destinasi-wisat-tersembunyi-di-malioboro/

Tinggalkan Balasan