Menjajal Adrenalin Ayunan Di Puncak Perteguhan

puncak perteguhan

                 Puncak Perteguhan

Puncak Perteguhan merupakan spot rumah pohon diatas pegunungan yang menampilkan pemandangan menarik dari atas. Saat ini objek wisata yang menawarkan keindahan alam dari ketinggian layaknya negeri diatas awan menjadi hal yang digandrungi banyak orang,  termasuk puncak perteguhan yang berada di Kabupaten Langkat Sumatra Utara.

Wahana Yang Disediakan

wahana Permainan ayunan langit

Wahana permainan ayunan ini yang disuguhkan di puncak perteguhan yang paling diidolakan pengunjung. Meski menguji adrenalin namun rasa puas anda akan terbayar dengan pemandangan puncak perteguhan yang ada didepan mata saat badan anda terayun dari ketinggian, Kamu tak perlu khawatir, untuk permainan yang satu ini delengapi tali-temali sebagai  pengaman dan didampingi petugas disana.

Tempat Perkemahan

Tempat wisata ini juga menyediakan bumi bumi perkemahan bagi para pengunjung yang menyukai petualangan alam

Rumah Pohon

Selain bumi perkemahan lokasi ini juga menyediakan rumah pohon untuk menginap apabila kamu tidak menyukai petualangan tidur di alam bebas

Lokasi

Bertempat di Desa Telaga, Kecamatan Sebine Kabupaten Langkat ,Berbatasan langsung dengan kawasan hutan taman gunung leuser , lokasi wisata ini menyuguhkan pemandangan dan udara yang indah serta sejuk bebas polusi, jadi selain menawarkan keindahan panorama alam dan ayunan langitnya  juga menyediakan fasilitas perkemahan juga rumah pohonnya bagi anda yang ingin bermalam.

puncak perteguhan

Rute Dan Harga Tiket

Berjarak 75km dari pusat kota Medan, waktu yang ditempuh dapat mencapai 3 jam dari kota medan, memang cukup melelahkan, tapi apabila sudah sampai di lokasi, rasa capek akan hilang saat melihat indahnya pemandangan di puncak sambil tiduran di rumah pohon.

Bagi pengunjung yg akan menikmati wisata alam puncak perteguhan, cukup membayar tiket masuk Rp 15.000.- dan bagi ingin bermalam dikenakan biaya Rp 20.000.-, bagaimana cukup murah kan?

Fasilitas Penunjang

  • fasilitas jalan menuju lokasi yang baik
  • kuliner
  • masjid
  • hotel sekitar lokasi
  • toilet

Tips Perlengkapan Yang harus dibawa

  • bawalah tas yang besar untuk membawa perlengkapan yang diperlukan di puncak
  • membawa baju atau jaket agar hangat
  • membawa sepatu
  • membawa uang cash karena dipuncak tidak ada ATM
  • membawa perbekalan makanan dan alat masak untuk kamu yang melakukan perkemahan

baca juga :https://wisatakeluargaku.com/wisata-pabangbon-rute-dan-lokasi-serta-10-spot-yang-instagramble/

Tinggalkan Balasan