Polsek Jekulo Ciduk Pelaku Curanmor Saat Apel di Rumah Kekasihnya

polsek jekulo

Polsek Jekulo Amankan Pelaku Ranmor

Polsek Jekulo dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Jekulo Ipda Kusmanto, S.H berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan dengan hasil sepeda motor motor di Desa Bulung Kulon Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus pada hari Kamis 25 Juli 2019. Pelaku MZ (23) warga Desa Bulung Kulon Kecamatan Jekulo yang berfrofesi sebagai Buruh ditangkap Unit Reskrim Polsek Jekulo saat siang hari ngapel di rumah sang kekasih di Desa Lau Kecamatan Dawe Kudus dengan membawa barang bukti Sepeda Motor Honda Beat hasil curian.

“Baik korban maupun pelaku masih seumuran dan sama-sama warga Bulung Kulon Kecamatan Jekulo,” Ujar Kusmanto.

Penangkapan pelaku dirumah kekasihnya tidak ada perlawanan dan berdasarkan keterangan saksi-saksi yang kita periksa,’ tambahnya.

Kronologi Kejadian

Kapolsek Jekulo Iptu Supartono mengatakan kejadian pencurian bermula pada hari Rabu 24 Juli 2019 sekitar pukul 20.00 wib Korban an Wahyu Santoso Bin Ngadimin (23) warga Bulung Kulon Rt 4/5 Kecamatan Jekulo Kudus sampai dirumah lalu memakirkan kendaraannya di dalam rumahnya selang tidak lama kemudian saksi Siswanto (19) dan Wahyu (18) tetangga sekaligus Saudara datang kerumah korban untuk ngobrol didalam rumah, karena mengantuk, korban ketiduran. sementara itu tersangka MZ melihat ada teman-teman sebayanya masih main di rumah korban, tersangka ikut main dan masuk didalam ruang tamu sambil melihat ada sepeda motor dan pemiliknya sudah tidur pulas.

lanjut Kapolsek, Jelang larut malam kedua saksi dan tersangka pulang dengan menutup pintu dan tidak membangunkan korban, sehingga pintu rumah tidak terkunci kesempatan itulah yang digunakan tersangka saat semuanya sudah pulang kerumah masing-masing dan tersangka kembali ke rumah korban untuk mengambil sepeda motor dengan kunci yang masih menggatung di motor. Hari Kamis tanggal 25 Juli 2019 sekitar pukul 03.00 korban terbangun dan melihat motornya telah raib sehingga langsung melaporkan kehilangan sepeda motor didalam rumah ke Polsek Jekulo.

Tentang tindak pidana pencurian dengan pemberatan, tersangka kita jerat dengan pasal 363 dengan hukuman lima tahun penjara,” Ujar Kapolsek.

Barang Bukti

  • Spm Honda Beat warna Putih Tahun 2018

baca juga : https://wisatakeluargaku.com/polres-kudus-bekuk-pengganjal-atm/

Tinggalkan Balasan