wonderful Indonesia Masuk Piala Dunia Rusia 2018

Wonderful Indonesia-Gegap gempita Piala Dunia yang diselenggarakan di Rusia tanggal 14 Juni sampai 15 Juli 2018 menyedot perhatian dunia. Jutaan pasang mata akan tertuju di Rusia baik melalui layar kaca atau langsung mendatangi ke negara beruang merah ini.

Dengan hadirnya jutaan manusia di Rusia untuk menyaksikan piala dunia 2018 dimanfaatkan oleh Indonesia untuk mempopulerkan wisata Indonesia melalui Kementrian Pariwisata.

wonderful indonesia

Mengusung Wonderful Indonesia

Dengan menempelkan atau branding Wonderful Indonesia Bus-bus yang ada di Rusia untuk mengantarkan para penggila bola yang akan menuju stadion atau tempat hotel dan wisata di Rusia diharapkan dunia akan mengetahui dan menuju Indonesia untuk berwisata.

Berbagai keindahan destinasi pariwisata unggulan Indonesia  disertai dengan logo Wonderful Indonesia serta Asian Games 2018 terpampang pada bus-bus tersebut.

Destinasi Wisata Yang Ditampilkan

  • Destinasi Wisata Bali

  • Candi Borobudur

  • Raja empat

  • Danau Toba

  • Taman Bunaken

  • Bromo

  • Tari Reog

  • sendra tari Ramayana dengan latar belakang candi Prambanan

https://travel.kompas.com › Travel › News

Lokasi

Kota Moskow

Bus ini akan terus menelusuri jalan-jalan utama di Moskow dan menjadi perhatian jutaan pasang mata yang memenuhi Rusia selama Piala Dunia 2018 berlangsung. Terhitung mulai tanggal 1-20 Juni 2018

Kota St Petersburg

Sebanyak 21 unit Bus Besar serta 4 unit Bus mini pada tanggal 26 Juni 2018 akan menampilkan destinasi wisata Indonesia.

Usaha Lainnya

Selain mempromosikan Destinasi wisata Unggulan dengan Brand di sejumlah Bus, Kementrian Pariwisata Indonesia juga mempromosikan wisata tanah air dengan memasang dua bilboard digital yang berada di Novie Arbat (Moscow) dan Yerevan Plaza (Moskow) selama 16 Juni – 15 Juli 2018 selama berlangsungnya pagelaran Piala Dunia 2018.

Sebelumnya Kementrian Pariwisata juga mempromosikan Wisata indonesia pada saat pagelaran Piala Eropa 2016 di Prancis saat itu.

Menurut Menteri Pariwisata Arief Yahya, Sepak Bola merupakan Olah Raga rakyat yang paling populer dan digemari masyarakat dunia, sehinnga kesempatan piala dunia ini sangat bagus untuk ajang promosi wisata di Indonesia.

Dengan momentum Piala Dunia di Rusia 2018 diharapkan promosi pariwisata indonesia melalui wonderful Indonesia dengan memasang brand di sejumlah bus dan bilboard digital diharapkan kunjungan wisata Indonesia akan bertambah secara signifikan” Ujarnya.

Baca Juga :https://wisatakeluargaku.com/wisata-pabangbon-rute-dan-lokasi-serta-10-spot-yang-instagramble/

Tinggalkan Balasan